Apa Itu Personal Injury Lawyer? Berikut Penjelasannya

Seorang personal injury lawyer (pengacara cedera pribadi) adalah jenis berperkara sipil yang menyediakan perwakilan hukum untuk penggugat yang menuduh cedera fisik atau psikologis sebagai akibat dari tindakan lalai atau ceroboh orang lain, entitas, atau organisasi.

Personal Injury Merupakan Hukum Tort


Personal injury lawyer mengkhususkan diri di daerah yang dikenal sebagai hukum tort. Hal ini mencakup kesalahan pribadi atau perdata atau cedera, termasuk pencemaran nama baik dan tindakan untuk pelanggaran itikad buruk terhadap kontrak. Tujuan utama dari hukum wanprestasi adalah untuk membuat partai terluka lagi dan untuk mencegah orang lain melakukan pelanggaran yang sama.
Apa Itu Personal Injury Lawyer? Berikut Penjelasannya
Hammer
Personal injury lawyer membantu penggugat menerima kompensasi atas kerugian mereka, termasuk hilangnya kapasitas penghasilan karena ketidakmampuan untuk bekerja, rasa sakit dan penderitaan, biaya medis yang wajar baik hadir dan diharapkan, tekanan emosional, hilangnya konsorsium atau biaya hukum dan biaya pengacara.

Mereka juga bekerja untuk menjaga klien dari menjadi korban oleh perusahaan asuransi dan sistem hukum.

Jenis Kasus Personal Injury


Setiap kasus atau klaim yang melibatkan cedera pada tubuh atau pikiran jatuh di bawah payung hukum personal injury. Beberapa jenis yang paling umum kasus ditangani oleh jenis pengacara termasuk :

  • Cedera gigitan hewan
  • Kecelakaan mobil
  • Kecelakaan penerbangan
  • Kecelakaan sepeda
  • Kecelakaan berperahu
  • Cedera otak
  • Luka bakar
  • Konstruksi kecelakaan
  • Produk Cacat
  • Asuransi / klaim buruk iman
  • Malpraktik medis
  • Kecelakaan sepeda motor
  • Pelecehan rumah jompo
  • Kecelakaan pejalan kaki
  • Slip dan jatuh kecelakaan
  • Cedera saraf tulang belakang
  • Kematian yang salah

Apa yang Dilakukan Pengacara Terhadap Personal Injury?


Pengacara yang mengkhususkan diri di daerah ini menangani kasus dari awal melalui banding. Mereka melakukan tugas yang mirip dengan kebanyakan berperkara. Mereka menyelidiki klaim dan layar klien potensial untuk mengevaluasi manfaat dari kasus mereka. Mereka mengumpulkan bukti, merumuskan teori hukum, dan hukum kasus penelitian. Pekerjaan melibatkan penyusunan pembelaan, gerakan, dan permintaan penemuan, serta mewawancarai dan mendebitkan saksi.

Semua tugas ini berkontribusi pada persiapan sidang, tetapi pekerjaan tidak berakhir di sana. Personal injury lawyer adalah pendukung klien mereka sebelum dan selama persidangan. Hal ini dapat mencakup konseling mereka serta berurusan dengan rintangan dalam sistem hukum dan disajikan oleh lawan mereka.

Personal injury lawyer sering menyulap caseloads besar-setidaknya, ini adalah ideal. Mereka bekerja pada tenggat waktu yang ketat dan dengan klien terkadang menuntut. Tapi banyak pengacara menemukan bahwa aspek yang paling berharga dari praktek personal injury adalah membantu korban terluka dan keluarga mereka menerima keadilan.

Personal injury tuntutan hukum dapat sangat kompleks, jadi pengacara ini sering mengkhususkan diri pada jenis tertentu niche kasus. Sebagai contoh, seseorang yang menangani malpraktik medis mungkin mengkhususkan diri dalam pelanggaran kelahiran. Mereka yang secara rutin mengajukan perkara kecelakaan kendaraan bermotor mungkin mengkhususkan diri dalam insiden rollover ATV.

Pendidikan Wajib


Semua pengacara harus mengejar jalan yang sama pelatihan dan pendidikan. Mereka harus mendapatkan gelar hukum mereka dan lulus ujian tertulis Bar, tapi ini tidak dapat dicapai sampai Anda telah mendapatkan gelar sarjana dan lulus tes penerimaan sekolah hukum (LSAT) dengan Skor yang cukup tinggi.

Pengacara juga dapat menjadi bersertifikat sebagai spesialis dalam advokasi pengadilan sipil dengan menyelesaikan program sertifikasi khusus yang terakreditasi oleh Badan Nasional Sertifikasi hukum khusus. Ini adalah organisasi nirlaba yang terakreditasi oleh American Bar Association untuk memberikan sertifikasi Dewan untuk pengacara.

Banyak negara Asosiasi Bar juga mengharuskan bahwa personal injury lawyer lulus ujian multistate profesional tanggung jawab (MPRE). MPRE berfokus pada perilaku profesional. Negara Anda mungkin juga mengharuskan Anda mengambil kursus pendidikan lanjutan.

Keterampilan Pribadi dan Profesional


Personal injury yang paling sukses pengacara unggul dalam advokasi lisan, negosiasi, dan pengembangan klien. Mereka juga harus memiliki kapasitas untuk menangani stres dan tekanan, terutama mereka yang memutuskan untuk menggantung siram keluar pada mereka sendiri daripada tanda pada sebagai rekanan dengan perusahaan yang sudah ada.

Pengacara dalam spesialisasi ini biasanya mewakili klien pada dasar kontinjensi. Biaya mereka mewakili persentase dari penggugat akhirnya kompensasi ketika kasus ini diselesaikan, biasanya dari 30 untuk 40 persen. Pengaturan ini berarti bahwa penggugat tidak membayar biaya kecuali dan sampai pengacara pulih uang atas namanya. Pengacara ini biasanya hanya kompensasi jika mereka menang.

Itu tekanan, terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa beberapa kasus personal injury dapat menyeret keluar selama bertahun-tahun sebelum mereka sudah diselesaikan. Hal ini membuat keterampilan manajemen waktu yang efisien sangat penting juga. Anda harus menyeimbangkan panjang ini, kasus yang terlibat dengan lebih pendek, yang kurang menuntut jika Anda akan membayar tagihan, setidaknya jika Anda memilih untuk pergi ke praktek untuk diri sendiri.

Ini sering direkomendasikan bahwa personal injury lawyer baru mendapatkan kaki mereka basah dengan firma hukum yang mapan sebelum menuju keluar pada mereka sendiri-bahkan sebuah perusahaan pertahanan asuransi. Ini akan membantu Anda memahami seluk-beluk bagaimana kasus pendekatan lawan Anda.

Gaji Personal Injury Lawyer


Pengacara personal injury adalah di antara profesional yang dibayar tertinggi. Pengacara yang paling sukses mendapatkan gaji tujuh digit, meskipun kebanyakan pengacara penggugat memperoleh antara $30.000 dan $300.000, tergantung pada ukuran praktek dan lokasi. The 2017 median pendapatan untuk semua pengacara adalah $119.250 di 2017-setengah mendapatkan lebih dari ini dan setengah berpenghasilan lebih sedikit.

Penggugat pengacara yang menarik biaya di akhir yang lebih tinggi dari spektrum biasanya menangani gugatan class action atau tinggi-dolar kasus personal injury. Selain itu, hukuman ganti rugi-mereka yang dirancang untuk menghukum terdakwa dan menghalangi perilaku buruk yang sama lagi-dapat meningkatkan jumlah vonis oleh jutaan dolar, menambahkan uang tunai ke kantong pengacara.

Anda kemungkinan besar akan mulai dengan gaji yang relatif sederhana jika Anda mendaftar dengan perusahaan yang mapan, tetapi Anda juga harus menerima persentase dari biaya yang dibayarkan kepada perusahaan untuk kasus sukses yang telah Anda tangani.

Pekerjaan Outlook


Litigasi mewakili roti dan mentega dari banyak firma hukum, sehingga prospek kerja untuk personal injury pengacara yang baik. Namun, gugatan reformasi-usulan perubahan dalam hukum umum sistem peradilan sipil yang akan mengurangi tort litigasi dan kerusakan topi penghargaan-berpotensi dapat mengurangi jumlah klaim yang diajukan dan kerusakan yang diperoleh oleh pengacara penggugat di masa depan.

0 Response to "Apa Itu Personal Injury Lawyer? Berikut Penjelasannya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel